Warga Gembira Ada Usulan Pembentukan Jalan

Gowa, sinyaltajam.com Rencana pembangunan jalan paving block di kampung Masale, Dusun Pangkaje’ne Desa Jipang, kec Bontonompo selatan kab Gowa, telah selesai pengukurannya dan pemasangan patok batas. 24/10/2019.

Dengan rincian lebar 3 meter, panjang sekitar 360 meter, telah selesai di ukur untuk masuk di RAB ( Rencana Anggaran Belanja ) tahun 2020, yang dilaksanakan oleh Tim, Kaur pembangunan Desa Dg Sua, Pendamping Desa Hendrik, juga di hadiri Ketua BPD Dg Ngimba, ketua LPM Faisal Muang Serta disaksikan beberapa Tokoh Masyarakat.

Warga yang tanahnya akan di lalui pembangunan jalan ini, bersemangat menyambut baik, telah setuju mewakafkan sebagian tanahnya, sesuai keperluan dengan menanda tangani pernyataan bersama-sama.

Kegiatan rencana Pembangunan untuk tahun 2020 sesuai dari hasil kesepakatan Musyawarah pembangunan Desa. Ada tiga yang masuk prioritas yaitu pembangunan jalan paving block 360 meter, Rabat beton 1.400 meter dan pembangunan posyandu.

Kepala Desa Arifuddin Kadir Dg Palallo mengharapkan warganya ikut mendukung agar di bawah pemerintahannya kegiatan pembangunan berjalan baik untuk Desa Jipang Kedepan Lebih Baik.
Laporan (Am,fm,Ar).

JANGAN LEWATKAN