KKPG Kab.Morowali peringati Hari Sumpah Pemuda

Sinyal Tajam, Bahodopi — Dalam tangan peringati Hari Sumpah Pemuda, Sejumlah Komunitas di Nusantara gelar dengan cara berbeda – beda.

Seperti misalkan di Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali sendiri sejumlah komunitas yang tergabung di Komunitas Karyawan pendaki gunung ( KKPG),Komunitas Biker dan Paquyuban.

Melalui rilis Ketua Umum KKPG, Yogi mengatakan Hari Sumpah Pemuda yang di selenggarakan setiap Tanggal 28 Oktober maka selayaknya kita sebagai pemuda kita harus memiliki peranan dalam bingkai perkembangan bangsa dan negara,ucapnya.

Dalam kesempatan ini kami mengangkat tema” bersatu kita Maju, dengan item kegiatan Dialog Kepemudaan, Api Unggun dan Upacara Sumpah Pemuda itu sendiri,” kata Yogi kepada Media Signal tajam 28/10/2019

Terkait kegiatan peringatan sumpah pemuda ini dengan kegiatan upacara bendera dan di rangkain dialog kepemudaan di alam bebas.

Adapun Narasumber di hadiri Camat Bahodopi, Pihak Humas PT.IMIP dan pihak Kepolisian.

Sementara peserta peringatan Sumpah pemuda yang Ke 91 ini laksanakan Para pemuda di Bahodopi di ikuti beberapa organsiasi diantatanya
Pramuka, PMI, Organisasi Pecinta Alam, Bikers dan Paguyuban.

Ia menambahkan bahwa tujuan utama dari peringatan ini,tidak lain adalah untuk menjaga persahabatan antara sesama Pemuda di lingkup bando sendiri sebagai ajang silaturahmi.

Hal demikian juga di sampaikan dari pihak kepolisian bahwa Bahodopi, pemuda harus senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban dalam bermasyarakat.( Rahman)

JANGAN LEWATKAN