Camat Bahodopi, Pimpin Rapat Dalam Rangka Bakti Sosial 3 November 2019

Sinyal Tajam.com, Morowali– Camat Bahodopi Pimpin rapat dalam rangka menjalankan program gelar bakti sosial pada hari Minggu  3 November mendatang

Rapat ini di hadiri  sekitar 12 organisasi di dalamnya,  antaranya  organisasi Kerukunan, Komunitas pengiat alam, komunitas Motor,serikat pekerja dan elemen masyarakat lainnya.

Rapat ini di laksanakan di Aula Kecamatan Bahodopi 30/10/2019

Camat Bahodopi Tahir mengatakan
Sebelum di laksanakan bakti sosial, ia mengajak sejumlah tamu undangan untuk berdiskusi baik dari sisi personil, wilayah sasaran dan aspek pendukung lainnya.

“Sudah saatnya,  mari kita menjaga kebersihan di wilayah tercinta kita, Kecamatan Bahodopi ini,siapa lagi  yang mau kalau bukan  kita sendiri sadar atas kebersihan,” ucapnya Camat Bahodopi kepada peserta Bakti Baksos.

Adapun hasil rapat yang di hasilkan
Peserta bakti sosial akan berkumpul di lapangan bahodopi pada pukul 06.00, setelah itu akan di sebarkan Peserta ke beberapa titik zonasi di mulai dari Desa Lalampu sampai di Desa Labota, tandanya Camat Bahodopi.

Sementara itu dari pihak Kepolisian Kapolsek Bahodopi Danramil akan mengatur jalannya proses bakti sosial nantinya dalam kondisi yang tertib, aman dan tidak menimbulkan kemacetan di Jalan ( Rahman)

JANGAN LEWATKAN