Mahasiswa KKN PH STIH Damarica Palopo Posko Cabjari Wotu Resmi Di Tarik

Sinyaltajam.com, Lutim – Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Damarica Palopo, Anton P. SH. MH. resmi menarik Mahasiswa KKN PH yang berposko di Kejaksaan Negeri Luwu Timur cabang Wotu pada Kamis (31/10/2019).

Acara yang berlangsung di ruang posko KKN itu dihadiri oleh ketua STIH Damarica Palopo serta rombongan, kepala Kejaksaan Negeri cabang Wotu, Budi Utama, serta segenap unsur pegawai kejaksaan dan para mahasiswa peserta KKN.

Sekitar 11 orang Mahasiswa STIH Damarica Palopo melakukan KKN Profesi Hukum (PH) selama 45 hari itu resmi ditarik.

Dalam sambutannya, kepala Kejaksaan Negeri cabang Wotu, Budi Utama sangat mengapresiasi kehadiran mahasiswa KKN PH dari STIH Damarica Palopo.

“Kami sebagai tuan rumah di kejaksaan sangat mengapresiasi Kehadiran para mahasiswa STIH Damarica Palopo,” ujarnya.

Lanjutnya, ia menganggap keberadaan Mahasiswa ini hanya sekedar formalitas, akan tetapi kenyataannya sangat membantu kami disini.

“Meskipun para mahasiswa ini tergolong sudah tua tapi semangatnya masih muda. Hal ini yang membuat kami terkesan dan sangat mengapresiasi mereka,” tutup Budi Utama.

Ketua STIH Damarica Palopo, Anthon Pabesak sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan kepala Kejaksaan Negeri cabang Wotu.

“Kami sangat berterima kasih kepada kepala Kejaksaan dan segenap pegawai Kejaksaan di Wotu atas apresiasi yang tinggi terhadap kehadiran Mahasiswa kami yang sudah mengikuti KKN profesi disini,” ucapnya.

Diakhir acara, Mahasiswa KKN PH diwakili ketua STIH Damarica menyerahkan cinderamata kepada kepala Kejaksaan Negeri cabang Wotu. (*)

JANGAN LEWATKAN