Bupati Husler Audiensi Gubernur Sulsel

Sinyaltajam.com, Lutim – Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler mengundang langsung Gubernur Sulawesi Selatan, H. Muhammad Nurdin Abdullah untuk menghadiri sekaligus membuka kegiatan Utsawa Dharma Gita (UDG) ke-8 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang akan dilaksanakan di Kabupaten Luwu Timur November 2019 mendatang.

“Pemerintah Kabupaten Luwu Timur sangat mengharapkan kehadiran bapak Gubernur untuk membuka acara UDG yang berlangsung disalah satu kecamatan di daerah kami,” kata Bupati saat audiensi dengan Gubernur, Nurdin Abdullah, Kamis (31/10/2019) kemarin, di rumah jabatan Gubernur Sulsel, Makassar.

Bupati juga mengatakan, kesediaan bapak Gubernur untuk hadir memenuhi undangan tersebut tentunya akan menjadi satu kehormatan bagi Pemerintah daerah dan masyarakat Lutim khususnya umat Hindu yang akan melaksanakan kegiatan UDG ini.

Menanggapi undangan Bupati Luwu Timur, Gubernur Nurdin Abdullah merespon baik dan menyatakan bersedia untuk hadir dan membuka kegiatan tersebut.

“Kami sangat mendukung pelaksanaan kegiatan ini, dan Insya Allah mudah-mudahan kami bisa hadir dan membuka kegiatan tersebut,” kata Nurdin dalam pertemuan tersebut.

Untuk diketahui, Pelaksanaan UDG ke-8 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan akan dilaksanakan di Desa Kertoraharjo, Kecamatan Tomoni Timur pada tanggal 08 November 2019 mendatang. (ikp)

JANGAN LEWATKAN