Warkop, Wadah yang paling cocok memilihara Persahabatan Sesama perantau

Sinyal Tajam Bahodopi– Warkop merupakan salah satu tempat yang paling menyenangkan untuk berkumpul, bercerita dan berdiskusi.

Sepertinya Hal demikian anak- anak perantau asal Kab.Luwu ini,hampir setiap bulannya mereka agendakan berkumpul sebagai ajang untuk menjalin siturahmi sesama perantau di Kab.Morowali.

Kali ini kami Berkumpul di Warkop klasik the Stones coffee Desa Keurea, Kecamatan Bahodopi 1/10/2019.

Kata Andi Muhammad Arifin Mengatakan bahwa berkumpul sesama anak daerah anak Luwu ada hal yang menarik, selain kita bercerita tentang keadaan di perantauan, juga tidak terlepas berbicara tentang daerah Tanah Luwu saat ini, tandasnya kepada Wartawan Sinyal tajam.com

Menurutnya, kami kadang kala  berkumpul dan berpindah- pindah tempat demi terciptanya suasana nyaman.

Hal senada, juga di sampaikan salah satu  putra daerah Kecamatan Bua, Rahman menambahkan dari pernyataan saudara Andi Muhammad Arifin membenarkan bahwa seperti beginilah kami di perantauan menjaga keharmonisan salah satunya untuk berkumpul di Warkop.

Begitupun yang di sampaikan saudara Bujang asal Jawa Timur menegaskan bahwa dirinya mengakui, teman-teman asal tanah Luwu Sulawesi Selatan di saat di temani merantau sangat baik dan santun.

Sementara dari pihak Pengelola Warkop Stones Ilyas mengucapkan ucapan terima kasih atas kunjungan saudara- saudara untuk memilih tempat kami, sebagai ajang silaturahmi.

Menurutnya, kami memang warkop sederhana tapi boleh di kata salah satu warkop terklasik di Bahodopi bahkan di Kabupaten Morowali ( Rhm)

JANGAN LEWATKAN