Kapolres Lutim himbau Masyarakat Untuk Menjaga Proses Pilkades Aman Dan Tertip

Sinyal Tajam, Luwu Timur — Jajaran Polres Luwu Timur gelar cipta kondisi dalam rangka patroli jelang Pilkades serentak di Bumi Batara Guru (03/11/2019).

Kapolres Luwu Timur AKBP Leonardo Panji mengatakan bahwa kami dari Pihak kepolisian setempat siap melakukan Patroli jelang Pilkades

Sekitar pukul 09.00 Wita kami memulai patroli dengan personil yang kami turunkan,guna ciptakan kondisi yang aman dan tertib di wilayah Hukum Polsek Burau.

Ia menegaskan, Bahwa yang menjadi pantauan utama adalah desa yang terbilang cukup jauh itu sangat perlu di antisipasi ,selain itu juga kami akan mengisi agenda lainnya seperti lakukan dialog dan penyampaian himbauan Kamtibmas, bebernya Kapolres Luwu Timur.

Selain persoalan Pilkades menjadi skala periotas dalam pantauan utama ia juga menghimbau agar masyarakat untuk berhati-hati dalam menghadapi situasi musim kebakaran yang bisa menimbulkan kebakaran, dan aktivitas membuka lahan baru dengan cara membakar lahan atau hutan,semua itu perlu perhatian, guna terhindarnya hal – hal bisa merugikan diri sendiri dan orang lainnya.

Pada poin selanjutnya Ia pun tidak lupa menyampaikan pesan penting kepada masyarakat jangan muda terpancing dan terprovokasi oleh isue yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Terkait dengan pelaksanaan pilkades serentak, kepada masyarakat diimbau warga untuk meredam tensi politik,” kata Kapolres Luwu Timur.

Jadi jangan sekali masyarkat untuk menebar kebencian terhadap masing- masing calon Kades.

Serta agar lebih bijak dalam memberikan hak suara agar diperoleh pemimpin yang berkualitas, jujur dan amanah, ucapanya Kapolres Lutim kepada masyarakat setempat.

Selain itu juga kamtibmas setempat juga sampaikan beberapa hal kepada masyarakat untuk selalu menjaga sitkamtibmas dilingkungan tempat tinggal yang aman. Lap tim

JANGAN LEWATKAN