Reses Perdana Di Mahalona Raya, Taqwa Muller Siap Perjuangkan Aspirasi Warga

Sinyal Tajam.com Lutim–Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Muh.Taqwa Muller, menggelar reses perdana di daerah pelosok Kecamatan Towuti, kabupaten Luwu Timur, Desa Libukan Mandiri, jumat malam 08/11/2019.

Adapun kegiatan ini di hadiri oleh Kabid ekonomi Bapalitbanda, Dr, Iskadar Mudah, Camat Towuti, kepala desa Libukan Mandiri, Mahalona, Kalosi, Tole, dan warga kurang lebih 100 orang.

Dalam reses ini, ada beberapa warga  meminta berbagai usulan untuk diperjuangkan mulai dari pembangunan pos polisi, Irigasi pengairan, jalan tani, peternakan sapi, peternakan kambing, rumah guru Lep dan upah guru honor SMA 13.

Muh.Taqwa Muller, menjawab semua usulan warga dan berjanji, akan memperjuangkan aspirasi tersebut dalam rapat pembahasan di DPRD Provinsi nantinya.

”Ini adalah skalaprioritas yang perlu kita serap, masalah aspirasi khususnya di desa Mahalona Raya ini, ”saya sebagai wakil rakyat akan memperjuangkan sampai ketingkat Provinsi.

Kami diberikan waktu turun ke-desa-desa untuk mendengarkan aspirasi masyarakat. Adapun waktu yang diberikan dari tgl 4-11/2019,”pungkas Taqwa. Lap Tim

JANGAN LEWATKAN