Komunitas Pemerhati Anak Yatim Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Sinyaltajam.com, Gowa – Komunitas pemerhati anak yatim Desa Moncobalang Kecamatan Barombong Kabupaten Gowa, memperingati hari lahir Nabi Besar Muhammad SAW, Sabtu (09/11/2019).

Ketua komunitas pemerhati anak yatim, Muhammad Arfah memberi motivasi kepada setiap anggota komunitas pemerhati anak yatim. Dia juga merasa bangga kepada anggota komunitas sebagai donatur yang bersifat alakadarnya.

“Dan dengan doa anak yatim selama menjadi donatur, semoga selalu diberi kesehatan dan rezki, sehingga dapat memberi semangat hidup pada semua anak yatim yang ada dalam binaan komunitas pemerhati anak yatim,” ucap Arfah.

Sementara Ustadz Kahar Nombong dalam ceramahnya mengajak anak yatim bersabar dan bersyukur kepada Allah atas adanya komunitas yang menjadi orang tua asuh bagi anak yatim.

Sistem pendanaan yang dilakukan oleh ketua komunitas pemerhati anak yatim ini dengan cara setiap anggota komunitas menyisihkan setiap harinya sebesar Rp.1000.

Dengan anggota komunitas sekitar kurang lebih 50 orang yang aktif sebagai donatur anak yatim. Jika ada yang ingin dan berminat menyisihkan rezkinya dijalan Allah, silahkan hubungi nomor WA komunitas pemerhati anak yatim Fatmawati Tongiji (081355568930)

(Lap. P2k Intim. Redaktur)

JANGAN LEWATKAN