SMPN 1 Towuti Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Dalam Bentuk Kecintaannya Ke Nabi

Sinyal Tajam Com Lutim–Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, merupakan hal yang penting bagi ummat islam, untuk meneladani sifat Nabi Muhammad SAW.

Kali ini, kegiatan maulid Nabi dilaksanakan di SMPN 1 Towuti, kecamatan Towuti, Luwu Timur, dalam bentuk wujud kecintaan kepada Nabi Muhammad.

Untuk meuji kompetensi Siswa dilakukan beberapa kegiatan lomba mulai dari Lomba Azan, MTQ, Saritilawah dan Nasyid.

Seperti yang disampaikan kepsek SMPN 1 Towuti ,Dra. Erniwati, saat menggelar acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, di Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur.Selasa 12/11/2019.

”Bahwa hadirnya Nabi Muhammad SAW, dimuka bumi ini, adalah untuk menyempurnakan AKHLAQUL KARIMAH. Dengan keteladanan yang ditampilkan dalam kehidupan beliau disebut ushwatu hasanah,

Dalam kesempatan ini kita juga memberi pencerahan dan mengajarkan kepada siswa-siswi dengan mengedepankan penanaman nilai karakter seperti kata ”Tabe” saat lewat didepan gurunya.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri KM.H, Sirajuddin selaku pemateri, semua siswa yang beragama Islam beserta guru yg muslim setelah selesai acara baru diundang semua guru non muslim untuk makan bersama di aula sementara siswa makan bersama di kelas masing-masing.Lap tim

JANGAN LEWATKAN