SMA Negeri 3 Towuti Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Menghadirkan Ust, Drs, Marwansyah

Sinyal Tajam.com Lutim–Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1144 H di SMA 3 towuti Luwu Timur.”Pada acara tersebut mengambil tema, Meneladani Kehidupan Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari,.

Acara tersebut dihadiri oleh kepala sekolahMuh,Anwar, Ust.Drs.H.Marwansyah, komite sekolah, guru, staf serta Siswa-Siswi SMA Negeri 3 Towuti.Rabu 13 /11/2019.

Dalam sambutan kepala sekolah mengajak siswa untuk meneladani kehidupan Rasulullah saw dan mengapresiasi siswanya yang tidak lama lagi mengikuti ujian sekolah agar benar-benar memperhatikan pelajaran yang diberikan oleh guru di sekolah.

Adapun ceramah yang dibawakan oleh Ust.Drs.Marwansyah yang mengatakan kewajiban bagi ummat manusia terutama muslim adalah beriman kepada Rasulullah saw dengan sepenuh hati dan keyakinannya dalam hal ini, manusia seyogyanya meniru sikap dan perilaku beliau dalam setiap aspek kehidupan di dunia.

Mulai dari hal terkecil misalnya makan dan minum sampai pada hal-hala besar yang menyangkut interaksi manusia dan manusia lainnya dalam kehidupan sehari-hari.

Inti dari peringatan Maulid Nabi Muhammad saw adalah meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.

Jadi momentum Maulid adalah untuk meniru, meneladani akhlak Rasulullah baik dari segi keilmuwan maupun dari segi sunnah – sunnah yang harus dilakukan yang tercermin dengan akhlak moral dan memiliki budi pekerti yang luhur ucap beliau.Ilham salju.Lap Tim

JANGAN LEWATKAN