Komunitas Preevate Room 88 Salurkan Bantuan Untuk Korban Angin Puting Beliung

Sinyaltajam.com, Takalar – Komunitas Preevate Room 88 telah menyalurkan bantuan kepada korban bencana di dua desa sebagai bentuk prihatin terhadap warga yang tertimpa bencana, Kamis (14/11/2019).

Warga Kelurahan Panrannuangku dan Kelurahan Manongkoki merasa berterima kasih atas kepedulian Komunitas Privat Room 88 terhadap korban angin puting beliung, yang disalurkan sebanyak 22 KK dan 1 Masjid.

Salah satu Tokoh masyarakat, yang mewakili aspirasi warga di dapil 3 yakni Anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Partai Golkar, H. Faharuddin Rangga mengajak sahabat FR untuk mensedekahkan rezkinya kepada warga di dua desa yang menjadi korban angin puting beliung beberapa hari yang lalu.

“Kami Bangga kepada semua saudara dan sahabat karena sudah menunjukkan kepedulian yang tinggi kepada saudara-saudara kita yang mengalami musibah angin puting beling,” ungkapnya.

“Saya atas nama pribadi dari lubuk hati yang paling dalam menghaturkan rasa terima kasih, semoga semua yang kita lakukan bernilai ibadah dan mendapat balasan dari Allah SWT. Aamiin,” kunci Faharuddin.

Laporan : as/fm.

JANGAN LEWATKAN