Pemerintah Desa Keurea , Mengajak Seluruh Masyarkat untuk Menjaga Kebersihan

Sinyal Tajam, Bahodopi, Morowali –Pemerintah Desa Keurea mengajak semua masyarakatnya untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggalnya masing-masing demi terciptanya daerah sadar akan tanggung jawab terhadap lingkungan sendiri.

 

Sekretaris Desa Keurea Amiruddin mengatakan bahwa kami Pemerintah Desa mengajak kepada siapa saja yang berada di kawasan desa kami untuk tetap menjaga kebersihan bersama, ungkap kepada Wartawan Sinyal Tajam 16/11/2019

Ia menambahkan bahwa tidak ada lagi alasan pengusaha kost dan para penghuninya untuk tidak lagi membuang sampah sembarangan, pasalnya saat ini Pemerintah Kecamatan Bahodopi telah menyediakan sarana tempat sampah yang di kelola oleh Badan usaha milik desa ( Bumdes ) Bahodopi.

“Baginya menjaga kebersihan dapat mencegah dari Penyakit akibat dari sampah- sampah yang berserakan,” ungkap Sekretarias keurea.

Maka dari itu hadirnya tempat sampah yang di sediakan Bumdes Bahodopi,agar kiranya di peruntukkan dengan semestinya, jangan ada lagi ada alasan kepada pemerintah.

Selain Itu juga mengucapkan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada komunitas, Paquyuban yang di Bahodopi yang telah memjadi pelopor kebersihan.

Seperti baru – baru ini kami telah melaksanakan bakti sosial bersama rekan para pelopor kebersihan.

Kami sebagai Pemerintah tentunya sangat mendukung pihak kecamatan untuk agendakan bakti sosial setiap bulannya (Biro Morowali Rahman)

JANGAN LEWATKAN