MALAM JELANG PILKADES POLISI PERKETAT KEAMANAN

Sinyal Tajam TOMONI–Jelang pemilihan kepala desa (Pilkades) di Luwu Timur polisi perketat penjagaan wilayah pemilihan kepala desa.

Hal ini diungkapkan Kasat Binmas polres Luwu Timur AKP Muhammad Idris, SH. MH Korcam keamanan saat dikonfirmasi di kantor kecamatan Tomoni, selasa 19/11/2019, 21:30 Wita.

Semua personil anggota Polres Luwu Timur malam ini ditugaskan menjaga wilayah Kecamatan yang mengikuti pemilihan kepala desa serentak di Luwu Timur.

“Untuk wilayah kecamatan Tomoni terdiri dari 24 Personil gabungan dari Polres Luwu Timur dan Personil Polsek Mangkutana” Ungkap Idris.

Khusus kecamatan Tomoni terdiri dari 6 Desa dan 10 TPS, semua kotak suara di konsentrasikan di gedung aula kecamatan dengan penjagaan ketat aparat keamanan.

“Aparat keaman yang bertugas menjaga kotak suara di bagi 2 sif penjagaan, 10 personil tugas malam dan 10 personil tugas siang” lanjut Idris.

“Kotak suara akan di distribusikan pada pukul setengah 6 pagi oleh Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) dari masing-masing Desa.”

“Untuk menjamin kemanan di wilayah pemilihan kepala desa sebagian personil di tugaskan menjaga dikantor kecamatan dan sebagain lainnya di tugaskan ke desa-desa tempat pemilihan untuk mengatur jalannya kamtibmas dan mencari solusi langkah-langkah keamanan jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan” ungkap Idris. Lap Tim.

JANGAN LEWATKAN