Pisah Sambut Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Bone

Bone Sinyaltajam.com — kemacetan lalulintas di depan Mapolres Bone, Dari Antusiasnya masyarakat yang mendatangi Mapolres Bone untuk menyaksikan acara Pisah sambut Kapolres Baru AKBP I Made Ary Pradana,S.Ik, MH Kapolres Lama AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, SH, S.Ik, M.Si.

Dihadiri Wakaden Brimob AKP A.Syafei, Ketua Bawaslu Bone Hj.Jumria, Kepala BNK Bone AKBP Husain, Kapolsek se Kabupaten Bone dan pejabat teras Polres Bone, Senin 18 Vovember 2019.

Kadarislam mengatakan dalam pilkada serentak yang lalu di Kabupaten Bone, masuk dalam kategori zona merah, namun atas kerja sama semua elemen masyarakat maka pilkada berjalan aman, lancar dan ini berkat kedewasaan masyarakat kab Bone, dalam konteks demokrasi.

Lanjut Kadarislam, 856 anggota Polres Bone namun bisa memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat Bone yang jumlahnya kurang lebih 800 ribu orang, pasalnya kami bekerja sesuai aturan yang ada tanpa ada kepentingan pribadi selama menjabat Kapolres Bone dengan penuh keikhlasan .

Masih kata dia, selalu memohon doa restu dan tetap jalin tali silaturahmi jangan terputus dan juga mengharapkan untuk datang ketempatnya, begitupun sebaliknya, dari silaturahim banyak yang bisa kita dapatkan.

AKBP I Made Ary Pradana Kapolres Baru Kab Bone akan meneruskan apa yang dilakukan Kapolres lama, meminta dukungan kepada masyarakat dan akan bekerja secara profesional dan meminta mediapun juga menulis secara profesional, pasalnya media adalah mitra strategis dan masyarakat.

Usai acara, Terpisah kompirmasi awak media ini, I Made Ary di ruang kerjanya yang baru, terkait dugaan tambang galian pasir ilegal yang tersebar dibeberapa titik di Kab Bone yang meresahkan warga, I Made Ary meminta waktu untuk mempelajari dari semua laporan.

Sangat di butuhkan komunikasi, koordinasi dan penyamaan persepsi antara awak media dengan semua unsur pemerintah, terkhusus pihak kepolisian.

Hingga berita ini diterbitkan besar harapan warga masyarakat, khususnya Kab Bone, penegak Hukum kepolisian Di bawah komando AKBP I Made Ari Pradan Sik.MH. lebih profesional menjalankan Tugasnya.
Laporan ( faisal Muang ).

JANGAN LEWATKAN