Usai Di Lantik, Kepala Desa Lalampu inginkan Desa Jauh lebih Maju

Sinyal Tajam, Bahodopi– Setelah di Lantik Kepala Desa di periode kedua ini, Desa Lalampu segera berbenah diri menuju desa yang memiliki kemajuaan untuk masyakarat.

Sepertinya pada hari Jumat lalu, ia melaksanakan gotong royong bersama masyarakat demi terciptanya lingkungan yang sehat dan asri.

” Kami sadar ,bahwa desa kami masih butuh waktu untuk melakukan perubahan, salah satunya bagimana kesadaran atas lingkungan,” ucapnya Kepala Desa Lalampu, Rusdin udin syamsudin

Maka dari itu kami laksanakan gotong yang di ikuti segenap aparat desa dan masyarakat guna terciptanya lingkungan yang sehat.

“Olehnya itu kemajuan itu bisa lahir, bukan hanya kami yang di desa saja untuk bekerja ,tapi semuanya masyakarat untukterlibat dalam pembangunan dan kegiatan lainnya salah satu program misalnya gotong royong ini,” kata Rusdin udin syamsudin selaku kepala desa saat ditemui di ruang kerja pada Jumat 14 November 2019, lalu.

Insya Allah program ini kami laksanakan tidak lain bagaimana menciptakan Kondisi sehat dan bersih, sehingga Lalampu pelan-pelan akan normal atas limbah dan masyarkat yang selama ini menjadi momok tersendiri di lingkungan Kita.

Sementara itu salah satu warga Desa Lalampu, Sunadin juga mengapresiasi Kepala Desa Lalampu, yang baru saja di Lantik dan bertindak secepat mungkin dalam merapikan dan melanjutkan kembali masa pemerintahan selama satu periode.

Saya menilai sepantasnya beliau kembali duduk kembali, karena atas kinerja yang di lalui selama periode lalu, tentu masyakarat merasa puas.

” Saya mengakui dan mengikut pada pesta demokrasi pemihan desa lalu, bahwa beliau sangat layak duduk jadi kepala desa,” Ungkap Sunadin kepada Wartawan sinyal tajam

Harapan kami selaku masyakarat desa Lalampu untuk mendinginkan desa ini bisa maju dari sisi pembangunan dan pontensi yang di miliki Lalampu.

( Biro Morowali : Rahman )

JANGAN LEWATKAN