Husler Perintahkan Proyek 2020 dilelang Tahun ini

Sinyal Tajam com Lutim–Menindak lanjuti instruksi presiden pada Rapat koordinasi Nasional di Jakarta, Bupati Luwu Timur Ir. H . Muh. Thoriq Husler memerintahkan seluruh Organisasi perangkat Daerah (OPD) lingkup pemerintah kabupaten Luwu Timur agar segera Melelang proyek fisik APBD 2020 Pada tahun ini (2019), hal ini dimaksudkan untuk pencapaian hasil dan percepatan pembangunan yang sejalan dengan instruksi presiden Republik Indonesia Jokowi.

Kepada semua OPD yang memiliki proyek Fisik pada tahun depan (2020 red) saya perintahkan agar seyogyanya sudah harus dilelang tahun ini dan pelaksanaan pekerjaannya di awal tahun depan (Januari atau Februari) 2020, hal itu disampaikan Husler saat membacakan nota pengantarnya dihadapan seluruh anggota DPRD Luwu timur pada rapat paripurna pengesahan dan penandatanganan persetujuan bersama APBD Pokok 2020 di ruang sidang Paripurna DPRD Luwu Timur Selasa (26/November)

Secara tegas Bupati penggagas Bea siswa Untuk mahasiswa dan BPJS Gratis untuk Rakyat Kurang Mampu (Husler red) menguraikan bahwa, percepatan proses lelang pekerjaan fisik semata mata bertujuan untuk proses perputaran ekonomi Masyarakat, jika pekerjaan fisik awal tahun dilaksanakan maka manfaat maupun hasil yang kita inginkan akan cepat tercapai, untuk itu mulai detik ini semua OPD lingkup pemerintah kabupaten Luwu Timur harus segera melaksanakan persiapan lelangnya, tegas Husler yang disambut tepuk tangan oleh seluruh anggota DPRD Luwu Timur.

Rencana pelelangan proyek fisik APBD 2020 Tahun ini, sejumlah tokoh Masyarakat yang ditemui menyambut positif dan memberikan apresiasi, jika ini dilakukan pemerintah kabupaten Luwu Timur berarti model penganggaran kita jauh lebih maju dibandingkan dengan kabupaten lainnya, jelas asas manfaat APBD cepat dinikmati oleh masyarakat tanpa menunggu rencana program yang terdapat dalam batang tubuh APBD, ini luar Biasa dan terobosan positif buat Bupati Luwu Timur, ujar Yohanis warga Wasuponda pada media ini.

JANGAN LEWATKAN