Bupati dan Wakilnya Ikut Meriahkan Sepeda Sehat FDM 2019

Sinyaltajam.com, Lutim – Ratusan pecinta sepeda dari berbagai komunitas dan masyarakat mengikuti sepeda sehat tahun 2019 di Sorowako Kecamatan Nuha, Sabtu (30/11/2019), yang merupakan rangkaian kegiatan Festival Danau Matano (FDM) III 2019 yang mengambil titik star dari lapangan Camp Site mengitari alun-alun Kota Sorowako dan berakhir di Pantai Ide.

Dari pantauan di lapangan, berbagai jenis sepeda baik sepeda gunung hingga sepeda balap tampak memeriahkan kegiatan tersebut. Kegiatan ini di lepas oleh Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler yang ditandai dengan pengibaran bendera start.

Tak hanya sekedar melepas peserta, Bupati bersama Wakil Bupati Irwan Bahri Syam beserta kepala OPD lingkup Pemkab Luwu Timur juga turut serta berpartisipasi mengikuti sepeda sehat bersama para komunitas sepeda.

Sesaat sebelum melepas kegiatan tersebut, Bupati menyempatkan memberikan arahan kepada peserta agar tetap menjaga keamanan dan keselamatan dalam mengikuti kegiatan tersebut.

“Diharapkan kepada peserta untuk tetap hati-hati, jaga keselamatan dan tidak usah balap-balapan,” pesan Bupati sebelum melepas para peserta lomba.

Di akhir kegiatan ini, panitia memberikan undian berupa Door Prize dengan hadiah yang disediakan panitia mulai dari sepeda, Kulkas, TV serta beberapa hadiah hiburan lainnya. (ikp)

JANGAN LEWATKAN