Karyawan Astra Motor Bulukumba Tewas Digilas Mobil Container Pengangkut Semen

SinyalTajam.com, Bulukumba – Karyawan Astra Motor Bulukumba bernama Irfan Rahman Fauzan (25), pengendara sepeda motor seketika tewas di tempat setelah digilas mobil container pengangkut semen.

Peristiwa kecelakaan lalulintas itu terjadi di poros Bulukumba – Tanjung Bira tepatnya sekitar Jembatan Lembang Kelurahan Kalumeme kecamatan Ujung Bulu Bulukumba, Minggu (30/11/2019) sekitar pukul 10.00 pagi.

Korban yang tercatat sebagai Koordinator Astra Motor Bulukumba Cabang Ujung Loe, merupakan warga Margahayu Kabupaten Bandung Provinsii Jawa Barat. Kondisi korban sangat memprihatinkan karena beberapa bagian organ tubuhnya terpisah sehingga susah dikenali.

Dari laporan saksi mata yang melihat kejadian itu menyebutkan, korban saat mengendarai sepeda motornya melaju dengan kecepatan tinggi. Tapi naas bagi Irfan, ketika melintas di jalur yang menikung dengan kondisi jalan agak bergelombang, ban motor korban mengalami slip dan jatuh.

“Celakanya saat terjatuh, korban terlempar ke tengah jalan dan disaat bersamaan muncul mobil tronton pengangkut semen dari arah berlawanan dan langsung menggilas tubuh korban,” kata saksi mata.

Kanit Lakalantas Polres Bulukumba Ipda Herman saat di konfirmasi membenarkan peristiwa lakalantas yang merenggut nyawa di poros Bulukumba-Tanjung Bira. Saat ini jenazah korban juga sudah dievakuasi ke RSUD Sulthan Dg. Radja Bulukumba.

”Iya kasus ini sudah kami ditangani. Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan dan mendalami olah tempat kejadian perkara. Termasuk pemeriksaan sejumlahb saksi,” jelas Kanit Laka. (asa)

JANGAN LEWATKAN