Relawan Dokter Isradi, Masif Sasar Suara Kaum Perempuan di Pilkada Bulukumba 2020

SinyalTajam.com, Bulukumba – Relawan Suara Perempuan untuk bakal calon (Balon) Bupati Bulukumba, dr Isradi F. Syafruddin mulai fokus menyasar suara pemilih emak-emak yang terdiri dari mama-mama muda, hingga perempuan milenial untuk mendukung balon Bupati yang mengusung tagline ‘Pak Dokter’ untuk periode 2020-2025.

Dukungan serius kaum super emak-emak itu dibuktikan dengan kehadirian sedikitnya 200an perempuan menjadi peserta Workshop yang digelar relawan balon bupati dr. Isradi yang dilaksanakan Minggu (1/12/2019) di Hotel Arini jalan Dato Tiro Kelurahan Ela-ela Kecamatan Ujung Bulu.

Menurut Sabrina, Ketua Tim Perempuan The Doctor Ini menyampaikan, pihaknya memang fokus bergerak untuk relawan perempuan dengan menghadirkan 90 persen dari 200an peserta workshop yang berasal dari kaum emak-emak.

“Dari 200an relawan yang mengikuti Workshop ini, 90 persen adalah ibu-ibu muda dan perempuan milenial. Karena kami optimis dengan melibatkan the power of emak-emak akan lebih memasifkan sosialisasi guna lebih meningkatkan elektabilitas ‘Pak Dokter,” beber Sabrina.

Sabrina memastikan akan menggalang dukungan dengan mengajak mama-mama muda, emak-emak hingga perempuan milenial untuk bergabung dengan tim dr. Isradi, tidak hanya di kota tapi juga di desa-desa.

Dia menjelaskan, saat ini pihaknya sedang merancang program-program khusus yang dibuat untuk menambah kantong-kantong suara ‘Pak Dokter’ dengan jargon membangun Bulukumba lebih sehat dan lebih sejahtera.

Sementara balon bupati dr. Isradi, terus bergerak secara masif menemui pendukung dan relawannya dibanyak titik yang tersebar di wilayah peta pemilihan Bulukumba sejak beberapa bulan terakhir.

”Insya Allah saya juga maju menjadi balon bupati untuk memperjuangkan nasib perempuan di Bulukumba. Jika kaum perempuan bersatu yakin tak bisa dikalahkan,” kata Isradi.

Pak Dokter juga menyatakan jika perjalanan politiknya di pilkada Bulukumba ini mendapat amanah rakyat dan terpilih memimpin daerah ini, dirinya tak akan menyia-nyiakan kepercayaan itu guna menjadikam Bulukumba lebih maju, sejahtera, bermartabat dan lebih sehat.

“Tapi tak kalah pentingnya, kami sangat mengapresiasi super emak-emak dan terimakasih atas kehadiran para perempuan tangguh di acara workshop ini. Dan tak lupa kami menitip salam kepada seluruh keluargata yang ada di kampung ataupun di rumah,” ujarnya.

Dokter Isradi juga mengakui kalau ini merupakan awal yang baik sebagai bentuk kekompakan tim. Apalagi tim the power of emak-emak yang sangat luar biasa ini diharapkan dapat menjadi kebanggaan untuk sebuah kemenangan.

“Semoga kekompakan kaum perempuan ini semangatnya tetap dipertahankan untuk kepentingan bersama menuju masyarakat Bulukumba yang sehat dan sejahtera,” harap dr. Isradi. (asa)

JANGAN LEWATKAN