Satres Narkoba Polres Luwu Utara Tangkap Empat Pelaku Penyalahgunaan Narkotika, Satu Dari Luwu Timur

Sinyaltajam.com, Lutra – Mendapat informasi Penyalagunaan Narkotika, Satres Narkoba Diback Up Satuan Reserse Kriminal Unit Resmob Luwu Utara langsung memburu teman tersangka dan berhasil menangkapnya di dua tempat yang berbeda.

Dari hasil pengembangan kedua tersangka, Ari (28) dan Haruna alias Runa (34) warga Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara, Satres Narkoba berhasil menangkap Saepul alias Epul (18) dan Hasbianto alias Bimbim (31).

Kasat Narkoba Polres Luwu Utara, AKP Aswan melalui Kanit II Satres Narkoba, Aiptu Darwis SH. mengatakan, pihaknya kembali memburu rekan pelaku di Dusun Tobulo, Desa Tonakka, Kecamatan Mappedeceng dan berhasil mengamankan Saepul alias Epul (18).

“Setelah berhasil mengamankan Epul, tersangka kembali menunjuk ke salah satu rekannya yang berada di kecamatan Burau, kabupaten Luwu Timur,” ungkap Aiptu Darwis, Selasa (03/12/2019).

Dari hasil penyelidikan rekan tersangka, Satres Narkoba kembali mengamankan Hasbianto alias Bimbim (31) warga Dusun Lumbewe, Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur.

Dari kedua tersangka yang diamankan, Bimbim dan Epul, ditemukan barang bukti berupa satu sachet narkotika jenis sabu dengan berat 0,08 gram sabu sisa pakai, yang ditemukan dalam bungkus rokok Sampoerna dan uang tunai Rp. 200.000.

Kedua tersangka bersama barang bukti sementara diamankan di Unit Narkoba untuk penyelidikan lebih lanjut.  (Herman)

JANGAN LEWATKAN