Usungan Untuk Cabup dan Wabup Hanura Ditentukan TPC DPC

LUTIM, Sinyal Tajam– Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura)beberapa waktu lalu telah menggelar sosialisasi Pemenangan Pemilihan Daerah (Pilkada) 2020.

Sosialisasi dilaksanakan di hotel Claro Makassar, dan berlangsung selama dua hari sejak tanggal 30 November hingga 1 Desember 2019 yang dihadiri oleh ketua Tim Pilkada Pusat (TPP), Prof Ferdinand Nainggolan.

Sosialisasi tersebut merujuk pada kewenangan TPD DPD dan DPC DPC dalam menentukan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) yang akan diusung oleh partai Hanura.

Ketua Tim Pilkada Cabang (TPC) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Luwu Timur, Sutesman mengatakan, TPP DPP Partai Hanura memberikan kewenangan kepada TPD DPD dan TPC DPC untuk menentukan calon Bupati dan wakil dalam Pilkada 2020.

“Pak Prof (Ferdinand) dalam sambutannya telah menyampaikan bahwa TPP DPP tidak ikut campur dan mengintervensi TPD dan TPC dalam mengusung calon di daerah yang akan menggelar Pilkada 2020,” ungkapnya.

Untuk diketahui, TPC DPC telah melakukan penjaringan Balon Bupati dan Wabup belum lama ini.

Sejumlah nama hasil penjaringan dikantongi oleh TPC yakni, Rully Heryawan, Andi Baso Makmur, Aris Situmorang, Jefrianto Kastiap Pobuti, dan Muhammad Thorig Husler. (Rls)

JANGAN LEWATKAN