Dua Pelajar SMA Luwu Timur Kedapatan Membawa Obat Terlarang

Sinyal Tajam Com Luwu Timur–Dua orang pelajar SMA Luwu Timur, terpaksa berurusan dengan kepolisian, karena kedapatan membawa obat-obatan terlarang, rabu 04/12/2019.

Inisial AB dan RR
Umur : 17 Tahun.jenis kelamin Lelaki. diamankan bersama seorang temannya saat mengendarai sepeda motor melintas di depan pos lantas.

Anggota Satlantas Polres Luwu Timur, saat itu sedang melakukan operasi rutin di Pos lantas jalan poros cabang sorowako kecamatan malili,kabupaten Luwu Timur,

Dan dua pelajar tersebut yang melintas didepan pos  diberhentikan  untuk menanyakan surat-surat kendaraannya namun saat melakukan pemeriksaan di temukan obat-obatan dalam bungkus rokok samporna.

“Iya kejadian itu berawal dari penindakan pelanggaran lalulintas, setelah kami lakukan pemeriksaan ada obat-obatan dalam bungkus rokok yang disembunyikan, di duga obat terlarang ”ungkap kasat Lantas Luwu Timur, AKP. Andi Ali Surya S.IK.

Di duga dua orang merupakan pelaku penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Inisial AB dan RR Umur : 17 Tahun.jenis kelamin Lelaki.Pelajar SMA.

”Kami menghungi sat narkoba Polres Luwu Timur, Iptu.Hery Muh.Zainal SH untuk mengamankan pelaku dan barang bukti,  untuk proses pengembangan lebih lanjut.Tutur Ali.

Lap Tim

JANGAN LEWATKAN