Anggota DPRD LUTIM Apresiasi 5 Misi Team Jelajah Nusantara

Sinyal Tajam com Jakarta.Minggu (08/12/2019) bertempat di mess Luwu Timur, jl. Tebet Timur Dalam VIII. Jakarta Selatan. Andi Surono s, dari partai PAN dapil 3 Mangkutana Raya, yang baru-baru saja tiba di mess Lutim.

Kedatangan Andi Surono s, di mess Lutim ialah, ingin berjumpa dengan Team Jelajah Nusantara yang berasal dari Kabupaten, Luwu Timur, yang menjelajahi 514 Kabupaten/Kota di 34 provinsi, di seluruh Indonesia, yang membawa nama Kabupaten Luwu Timur.

Kedatangan Andi Surono s, Ke Kota Jakarta Ialah, menghadiri Rakarnas Partai PAN, di Hotel Rettok Jakarta.

Karena mendengar kabar bahwa Team Jelajah Nusantara, berada di mess Luwu Timur, Andi Surono s, langsung menuju mess Luwu Timur yang bertempat di jl. Tebet Timur Dalam VIII. Jakarta Selatan.

Kedatangan Anggota DPRD Lutim ini disambut hangat oleh Team Jelajah Nusantara.

Sementara itu dalam Pertemuan Andi Surono s, dengan Team Jelajah Nusantara ialah, ingin berbincang-bincang tentang perjalanan Team Jelajah Nusantara, selama di Pulau Sumatra.

Andi Ade Sn, selaku ketua Team Jelajah Nusantara menjelaskan ke,Andi Surono s, bahwa.” Kami Team Jelajah Nusantara yang di pimpin oleh saya sendiri, akan menjelajahi 514 Kabupaten/Kota di 34 provinsi, dengan 5 misi, yaitu yang pertama Explore Wisata Se-Indonesia, yang kedua Sosialisasi Bahaya Narkoba, yang ketiga Sosialisasi Safety Riding, yang ke empat Ayok Kita Baksos Serta Mewakafkan Al-qur’an dan Peralatan Kebersihan Ke Mushallah dan Mesjid yang kami kunjungi, dan yang ke lima Penandatanganan Tagline Indonesia Damai Oleh Kepala Kepolisian, Kepala BNN, serta Kepala Pemerintahan untuk mensuarakan Indonesia damai.

Lanjut Andi Ade SN,” Kelima misi ini insya Allah akan meraih Rekor Muri, dengan waktu 4 tahun 9 bulan, dan Alhamdulillah kami udah 8 bulan berjalan, sudah menyelesaikan 23 Kabupaten/Kota di provinsi Aceh, dan 18 Kabupaten/Kota di provinsi Sumut. Di Sumut sendiri ada 33 Kabupaten/Kota, namun kami baru kunjungi 18 Kabupaten/Kota,masih ada 14 Kabupaten/Kota yang harus kami kunjungi, baru kami pindah ke provinsi Sumatra Barat, karena mendapat telpon dari IMI, untuk menerima penghargaan Mobility Awards tanggal 18 desember, di Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta, serta mendapat undangan dari BNN RI senin, ( 09/12/2019) di Hotel Dafam Teras Kita, dan setelah kegiatan ini kami akan, kembali ke pulau Sumatra untuk melanjutkan misi kami.

“Inti dalam kegiatan ini, ialah antara lain hanya untuk, mengajak masyahrakat untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat, karena kalau bukan kita, siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi”,kata Andi Ade SN kepada Andi Surono s.

Mendengar penjelasan dari ketua Team Jelajah Nusantara, Andi Surono s, merasa bangga karena, di jaman Melenial ini masih ada pemuda Indonesia, putra Luwu Timur yang mau melakukan kegiatan ini dengan 5 misi yang luar biasa.

“Team Jelajah Nusantara luar bisa, saya merasa bangga, karena kegiatan ini sungguh mulia, selain membawa nama Kabupaten Luwu Timur, kegiatan ini juga bertujun untuk, mempromosikan Destinasi Wisata seluruh Indonesia, mensuarakan betapa Bahayanya Narkoba, mensuarakan Pentingnya Keselamatan Dalam Berlalu Lintas, dan mengajak Kepala Pemerintah, Kepala BNN, Kepala Kepolisian untuk mensuarakan Indonesia damai.

“Serta yang paling saya kagumi, dari Ke 5 misi ini yaitu Ayok Kita Baksos Serta Mewakafkan Al-qur’an dan Peralatan Kebersihan Ke Mushallah dan Mesjid yang mereka kunjungi”, ungkap Andi Surono s.

Selain itu dalam bincang-bincang Andi Surono s, dengan Team Jelajah Nusantara, Ia juga akan mensuport, dan mendukung kegiatan Team Jelajah Nusantara.

(AA-PPWI)

JANGAN LEWATKAN