Pengukuhan Pengurus Kerukunan Keluarga Wuna Barakati ( KKWB) Kab.Morowali

Sinyal Tajam, Bahodopi– KKWB resmi berdiri dan di kukuhkan sebagai Paquyuban yang ada di Kab.Morowali

Peresmian ini di laksanakan di Cafe Puncak, Minggu 8/12/2019 oleh Ketua KKST Aidil, S.pd.MM

Selain KKST, Aidil, S.pd.MM, nampak hadir pula Ketua DPR Kab.Morowali, Kuswandi, Sekratris Camat serta tamu undangan dari Paquyuban yang ada di lingkup Kecamatan Bahodopi.

Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST), Aidil,S.pd, MM mengatakan dan mencapaikan pesan kepada KKWB untuk tetap membina anggota dalam majukan Organisasi ke arah yang lebih baik dalam menjaga bingkai kekeluargaan di Morowali.

” Hadirnya Kerukunan KKWB, mari kita sama-sama menjaga kiprahnya untuk menyongsong pembangunan yang ada di Kabupaten Morowali melalui program- program yang bermanfaat kepada masyarakat itu sendiri,” ungkap Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara, Aidil,S.pd,MM kepada ketua dan Pengurus KKWB.

Hal senada juga di Sampaikan Ketua DPRD Kab.Morowali kepada pengurus Kerukunan Wuna Barakati, ” Saya berharap hadirnya kerukunan ini untuk mari bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan antara sesama, serta bisa bekerjasama dengan pemerintah dalam menyongsong pembangunan yang baik kedepannya,” kata Kuswandi kepada pengurus KKWB.

Ia mengakui, bahwa tidak sedikit tokoh-tokoh dari berbagai dari luar yang terlibat membantu terbentuknya Morowali, salah satunya dari tokoh Muna.

“Bahwa kemajuan daerah ini, tidak terlepas dari tokoh orang sulawesi selatan dan sulawesi tenggara yang mendiami bumi Morowali,” ucap Kuswandi

Saya berharap selaku perwakilan rakyat menitipkan pesan kepada seluruh kerukunan untuk bisa menjadi penghubung antara sesama anak perantau di Morowali.

Secara pribadi saya membuka ruang kepada semua elemen- elemen untuk berdiskusi kapanpun ,terkait perkembangan daerah yang kita diami, daerah yang kayak akan sumber kehidupan yang ada.

Maka dari itu selayaknya, tidak ada kata lain adalah bagaimana kita memberikan kontribusi kepada daerah yang kita naungi, minimal kita menjaga persatuan dan kesatuan secara bersama- sama.

“Dan satu hal lagi saya sampaikan kepada kerukunan KKWB yang hari ini rei berdiri, jangan terpecah belah dengan adanya kepentingan politik, kita tidak melarang, tapi dengan catatan harus menjaga- jaga nilai- nilai profesionalisme kekeluargaan,” Kata Ketua DPR Kab.Morowali, Kuswandi.

Sementara itu Ketua Kerukunan Keluarga Wuna Barakati, Arjon Ornam menyampaikan pula ucapan yang mendalam kepada seluruh Keluarga Muna yang telaj memilih dirinya untuk memimpin organisasi Paquyuban KKWB

Saya yakin dengan kebersamaan dan rasa solidaritas bersama mari- mari melangkahkan kaki menatap yang lebih baik lagi, ucap Arjan Ornam( Rahman)

JANGAN LEWATKAN