Melalui Kementrian Perternakan dan Hewan, Luwu Timur Dapat Bantuan Ayam Super

Sinyal Tajam Com Lutim–Melalui Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Ditjen PKH)   dan Kementerian Pertanian, melakukan pendistribusian dan penyerahan bantuan paket ayam, pakan dan obat-obatan kepada Rumah Tangga Miskin (RTMP) di desa Lambara Harapan kecamatan Burau, kabupaten Luwu Timur, selasa (10/12/2019).

Seperti yang di katakan Hamril PJ Desa Lambara Harapan, program bantuan ayam super yang disalurkan kemasyarakat penerima (RTMP) adalah Progaram Kementerian Pertanian dan perternakan.Kemudian di berikan ke desa yang telah terverifikasi datanya, “ungkap Hamril.

“Jadi bantuan ini untuk pengembangan ekonomi masyarakat, “ungkap PJ Desa Lambara Harapan Hamril, selasa 10/12/2019.

“Jadi warga kami disini yang mendapat bantuan ayam Jumlah penerima (55 KK) masing-masing 50 ekor per KK, dan jumlah ekor dua ribu tujuh ratus lima puluh ekor, “kata Hamril.

Wulandini yang ditugaskan dari Balai inseminasi lembang mengatakan, “bahwa bantuan ayam ini adalah Program Kementerian Perternakan dan Hewan, namanya Bedah Kemiskinan Rakyat Sejahtera “Tujuan dari bantuan ini adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang kurang mampu, ”pungkasnya.

Ada lima kabupaten di Sulsel mendapat bantuan ayam seperti Sidrap, Soppeng, Luwu, Lutra, Luwu Timur.
Lap Tim

JANGAN LEWATKAN