Bupati Luwu Timur H.Muh Thoriq Husler Resmi Lepas Peserta Jalan Santai

Sinyal Tajam.Com Lutim–Bupati Luwu Timur, H. Muh Thoriq Husler, melepas ribuan peserta Jalan sehat dari titik star, terminal malili menuju tempat pelelangan ikan (TPI) Jumat 13/12/2019.

Jalan sehat tersebut dalam rangka memperingati HUT Kopri ke-48. HUT, PGRI ke-74. hari kesehatan nasional ke-54.dan Dharma wanita persatuan ke-20 di kabupaten Luwu Timur.

Kegitan jalan sehat dihadiri seluruh jajaran pemerintah kabupaten Luwu Timur, guru-guru, Ketua TP PKK Kabupaten Luwu Timur Hj.Puspawati, Ibu wakil bupati Lutim, Personil Polres Luwu Timur dan ribuan masyarakat Kabupaten Luwu Timur.

Sebelum pelepasan Bupati Husler menyampaikan,” Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, mengucapkan selamat buat PGRI, Ibu Penggerak TP PKK, Camat kepala desa dan semua jajaran pemerintah kabupaten Luwu Timur, serta peserta dari masyarakat yang mengikuti jalan sehat.

Mari kita menjaga dan menpererat tali silaturahmi sekaligus memupuk persatuan dan kesatuan kita yang lebih baik. Dimana pada hari ini kita bersama-sama untuk Jalan sehat sekaligus digabungkan dalam rangka memperingati HUT Kopri ke-48. HUT, PGRI ke-74. hari kesehatan nasional ke-54.dan Dharma wanita persatuan ke-20 dan Hari ibu, ” Kata Husler.

Usai jalan sehat, acara dilanjutkan dengan pengundian kupon yang berhadiah. Adapun hadiah yang disediahkan mulai dari sepeda motor, sepeda, dan puluhan hadiah lainnya. Lap Tim

JANGAN LEWATKAN