Bahtiar, Meminta Pemerintah Tindak Pemilik Alat Excavator Yang Rusak Fasilitas Umum

Sinyal Tajam Com Lutim–Aktivitas alat berat yang melintasi jalan beton pekaloa menuju mahalona kembali di keluhkan warga.

Dimana ruas jalan beton yang dilintasi oleh alat berat tersebut rusak.

Bahtiar, salah satu warga desa Libukan Mandiri SP 1 kecamatan Towuti, Luwu Timur, saat dikonfirmasi awak media sabtu 14/12/2019 mengatakan, “baru setahun berlalu pembangunan lanjutan jalan beton pekaloa menuju mahalona yang di anggarkan melalui anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) kabupaten Luwu Timur di tahun 2018 lalu,  itu sudah rusak disebabkan alat excavator.

“Jangan sampai oknum yang punya alat berat excavator itu, hanya memikirkan kempentingan seseorang, sehingga kami masyarakat khusus mahalona raya yang dirugikan,. Dan kami tidak ingin itu terjadi, apalagi kalau mengiat masa lalu saat jalan tersebut belum di beton siksanya luar biasa.

“Kami mengharapkan kepada pemerintah agar menindak lanjuti hal tersebut karena ini sudah merusak fasilitas umum yang harusnya dijaga bukan dirusak karena jalan itu dibangun pakai uang rakyat bukan uang pribadinya itu oknum yang tidak bertanggung jawab, ” katanya dengan nada kesal. Lap Tim.

JANGAN LEWATKAN