Tiga Kerukunan Gabung Dalam Aksi Serupa Penggalangan Dana untuk Bencana Banjir Kuwali

Sinyal Tajam Bahodopi– Berbagai relawan di Kecamatan Bahodopi, Kab.Morowali gelar aksi peduli Kemanusiaan untuk penggalangan dana bagi masyarakat yang mengalami musibah banjir bandang di Desa. Kolapapu, Kec. Kulawi, Kab. Sigi Sulteng baru-baru ini.

Penggalangan dana yang di lakukan ini di ikuti Tiga Kerukunan di dalamnya, di antaranya kerukunan Kolaka Utara, Kerukunan Keluarga Besar Bugis, Kerukunan Keluarga Bugis Sinjai.

Menurut Ketua Kerukunan Kolaka Utara, Herman , bahwa aksi kami lakukan tidak lain adalah wujud kepedulian kami kepada saudara-saudara kami di Kab. Sigi yang membutuhkan pertolongan atas musibah yang di alami.

Seperti informasi bahwa puluhan rumah yang mengalami kerusakan parah bahkan hilangnya tempat bahkan ada menelan korban jiwa sebanyak dua orang.

” Atas dasar itulah kami bergerak untuk memberikan pertolongan kepada mereka yang membutuhkan nantinya,” ucap Herman ( 15/12/2019)

Lanjut ia menambahkan adapun yang ikut bergabung ini, juga tidak lain adalah pekerja di Industri PT.IMIP, makanya kami memilih lokasi titip di Pos masuk dan Pos keluar Karyawan.

Kegiatan ini kami laksanakan selama 3 hari berturut- turut Hingga pada tanggal 17 Desember mendatang.

” Syukur di hari pertama kami mendapatkan dana sebesar 11.825.000,” ucap Herman

Herman juga menambahkan sistem penyaluran nantinya, kami coba rapatkan dengan kawan-kawan lainnya yang juga ikut melaksanakan aksi serupa di Kecamatan Bahodopi, apakah nantinya dananya disalurkan dalam bentuk barang atau dalam bentuk pengiriman melalui rekening peduli bencana banjir di Sigi.( Rahman )

JANGAN LEWATKAN