Turnamen Sepak Takrow Bonto Daeng Cup III Dibuka Resmi Ketua DPRD Bantaeng, Pemenang Dijanji Dapat Bonus

SinyalTajam.com, Bantaeng – Sejumlah tim yang berasal dari beberapa kabupaten di Sulawesi Selatan, mengikuti turnamen sepak Takrow Bonto Daeng Cup III dilaksanakan Karang Taruna Desa Bonto, Minggu (15/12/2019)

Turnamen ini dibuka secara resmi Ketua DPRD Kabupaten Bantaeng Hamsyah Ahmad, yang juga turut di hadiri Kepala Desa Bonto Daeng dan jajaran Kepolisian. Turnamen ini diharapkan dapat menjadi agenda tahunan yang diinisiasi para pemuda di Kecamatan Ulu ere dan lebih khusus Karang Taruna Desa Bonto Daeng

Saat membuka kegiatan ini Ketua DPRD berharap, agar kegiatan seperti ini dapat juga digiatkan desa-desa lain di Bantaeng. Pasalnya, kegiatan seperti ini merupakan bagian dari pembinaan generasi muda.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi pemuda-pemudi Kecamatan Ulu ere khususnya Desa Bonto Daeng. Diharapkamagar peserta turnamen ini senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas agar kegiatan dapat berjalan lancar. Terlebih lagi tetap menjaga keamanan dan ketertiban,” ujarnya.

Selain itu, turnamen ini diharapkan bukan sekedar pertandingan biasa, namun lebih dari itu mampu menjadi wadah pererat tali silaturahmi sesama pemain dan pada umumnya masyarakat.

“Sedapat mungkin turnamen ini menjadi ajang pencarian bakat dan bibit petakrow dan menjadi atlet yang mampu menembus tingkat nasional,“ harapnya

Sebagai bentuk komitmennya untuk selalu mensupport atlet-atlet di Bantaeng, maka secara pribadi Ketua DPRD tentunya akan memberikan bonus kepada pemenang saat pembukaan turnamen dan juga kepada tim yang keluar sebagai juara nantinya. (asa)

JANGAN LEWATKAN