Breakingnews : TKP Penimbunan BBM Tanah Batue Kembali Beroperasi, Dua Unit Mobil Diduga Kencing

Bone, sinyaltajam.com – Lokasi penimbunan BBM di Kelurahan Tanah Batue, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan kembali beroperasi. Selasa 16 Desember 2019 pukul 21:45 wita.

Terlihat sedikitnya dua unit mobil tanki bermerk pertamina dengan nomor polisi DD 8623 XD dan DD 8803 XA sedang beraksi menguarkan BBM dari kendaraan tersebut.

Mengetahui hal tersebut telah ketahuan oleh pekerja sosial control yang sedang melintas dengan kendaraan mobil operasional, salah satu diduga pemilik berpakaian baju kaos bertuliskan polisi buru-buru memberi code kepada para supir tanki untuk segera bergeser dari tempatnya.

Dua unit mobil tanki kemudian langsung meninggalkan TKP, namun nomor polisi kendaraan tersebut berhasil diidentifikasi.

Selain itu sedikitnya terdapat tiga unit mobil tanki berlogo pertamina lainnya juga terlihat melintas di depan TKP dan diduga berniat untuk singgah, akan tetapi mengurungkan niatnya karena mendapat code dengan diarahkan untuk berjalan terus melanjutkan perjalanan.

Padahal lokasi penimbunan telah menjadi Tempat Kejadian Perkara (TKP), atas penangkapan oleh Tim Gabungan Satuan Intelkam dan Unit Ekonomi Polres Bone, tepatnya hari selasa 18/11/2019 lalu.

Dimana aparat kepolisian polres Bone telah menetapkan para tersangka diantaranya Sainal Bin Ahmad (36) sopir, Samsuddin Bin Jama (45) selaku pembeli.

Atas penangkapan atau penyergapan tersebut Aparat Kepolisian Polres Bone telah menyita barang bukti 5 jerigen 33 liter berisi premium (Bensin) jolok serta faktur surat jalan.

Kasat Reskrim Polres Bone Iptu Muhammad Pahrun yang dikonfirmasi via telwpon terkait laporan ini berjanji akan melakukan cros cek.

“Nanti kita akan cek deh “, ucapnya sanagt singkat kepada sinyaltajam.com. (Tim).

JANGAN LEWATKAN