Tutup Lomba Motor Tassi Gabah, Husler : Kegiatan Ini Harus Dipertahankan

Sinyaltajam.com, Lutim – Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler resmi menutup Event Motoccros dan Grasstrack Tassi Gabah, di Sirkut areal persawahan Desa Pertasi Kencana, Kalaena Minggu (15/12/2019).

Bupati yang didampingi Anggota DPRD Luwu Timur, Wahidin Wahid, Camat Kalaena, Alimuddin Bakhtiar dan sejumlah Kepala OPD saat menutup kegiatan tersebut mengatakan bahwa, event balapan di areal persawahan dengan membawa muatan sekarung gabah itu, terbilang unik sehingga perlu di pertahankan.

“Saya sangat mendukung kegiatan ini, dan saya meminta kegiatan ini terus dipertahankan, dan terus dilanjukan di tahun mendatang, tahun depan kegiatan ini, harus lebih meriah lagi,” ujarnya.

Sebelum menutup secara resmi event tersebut, Husler mengharapkan kepada para peserta lomba Motor Tassi Gabah yang belum mendapatkan juara untuk terus berlatih agar di event tahun depan dan selanjutnya dapat menjadi juara.

“Saya yakin para peserta mengikuti lomba Motor Tassi Gabah ini bukan hanya sebatas mengejar hadiah, akan tetapi bertujuan lebih mempererat tali silaturahmi, apa lagi pasertanya ada dari luar Kabupaten Luwu Timur,” ungkap Husler.

Dalam lomba yang memperebutkan sepeda motor sebagai hadiah utama tersebut, dijuarai oleh Haruddin dari Mulyasri (Tomoni), diikuti Stefanus asal Luwu Utara sebagai juara dua kemudian disusul Adam asal Desa Pertasi Kencana (Kalaena).

Sementara kelas Motor Cross Trabas dijuarai Pembalap asal Kabupaten Pinrang atas nama Yogi disusul Iwan dari Club Totrac dan Juara ketiga atas nama Aco Genggong asal Desa Pertasi Kencana (Kalaena). (ikp)

JANGAN LEWATKAN