Breakingnews : Truk Tanki BBM Berisi Premium 16000 Liter Arah Kebone Terguling Di Camba

Maros sinyaltajam.com –Kecelakaan tunggal terjadi di Dusun Pattunuangang, Desa Samangki, Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros. Senin 16 Desember 2019.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 20:30 wita dimana truk tanki berisi Bahan Bakar Minyak (BBM) Jenis premium 16000 liter, dengan nomor polisi DD 8419 XV.

Sejumlah petugas dari tim sar dan pemadam kebakaran, maupun petugas Aparat Kepolisian satuan lalu lintas dan sabhara seta reskrim dari Polres Maros maupun Polsek Bantimurung melakukan pengamanan penjgaan hingga pukul 1.00 wita dini hari Selasa 17 Desember 2019.

Sedikitnya tiga unit pemadam kebakaran disiagakan, dilokasi kejadian untuk mengamtisipasi hal-hal yang tidak di inginkan dan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

“Ada tiga mobil damkar standbai, satu dari bantimurung, dua dari kabupaten Maros” ujarnya Sulaiman dari petugas Damkar.

Sementara kondisi kendaraan truk tanki milik pertamina tersebit dalam keadaan rusak parah dengan kaca depan hancur, usai menabrak sebuah tiang listik dan nyaris menghancurkan atau merusak sebuah rumah penduduk sebelum terperosok terguling pada kedalaman tiga meter.

Kendaraan truk tanki tersebut menurut sejumlah saksi mata melaju dari arah Kota Makassar menuju Kebupaten Bone dengan kecepatan yang cukup tinggi namun tiba-tiba saja oleng kesebelah kanan bahu jalan yang memang kondisi jalan agak cukup miring tanpa sebab yang belum diketahui. (Tim).

JANGAN LEWATKAN