Lukman, Kepala Desa Lambarese Tiga periode resmi Menjabat , setelah di Lantik Bupati Luwu Timur

Sinyal Tajam.com Luwu Timur–Bupati Luwu Timur Lantik sejumlah kepala desa, Salah satunya Kepala desa Lambaresse Lukman Sony Rambu. Sabtu 21/12/2019.

Melalui pelantikan ini, kepala desa Lambarese, sangat- sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan ruang menjabat lagi di tiga periodenya.

“Tentu bukan persoalan mudah dalam di usia yang cukup tua saya ini, menjalankan amanah yang begitu besar di desa ini, Namun atas harapan masyarakat kepada saya untuk tetap memimpin mereka, hal ini sebuah kebanggaan buat saya,”ucap Lukman Somba Rony.

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan saya tetap menjadi kepala desa Lambarese ini. tentu saya tidak akan lupa jasa-jasa Ketua BPD beserta jajaran, pemerintah desa, Ketua Panitia Pemilihan Kepala desa dan jajarannya, Para kontestan serta para pihak keamanan baik dari polri maupun dari TNI yang ikut Serta menyukseskan Pilihan kepala desa sampai selesai.

“Disamping itu beliau ( Lukman Red) meminta kepada semua pihak untuk tetap membangun kerja sama demi Desa Lambarese yang lebih baik, ” sebagai kepala desa terpilih, saya sekeluarga minta maaf atas kesalahan baik yang saya sengaja maupun tidak saya sengaja, sebelum atau sesudah pencoblisan. “dan lebih penting saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap bersatu, untuk menjadikan desa Lambarese menjadi lebih maju aman damai dan kondusif. “pungkas Kepala desa tiga periode ini.

Harapan saya kedepan, kembali memimpin desa, Insya Allah program- program lama sebagaian bisa kita tingkatkan taratnya, dan program- program yang sifatnya untuk masyakarat lebih layak dan lebih baik untuk desa ini, tutup Lukman

Penulis Rahman

JANGAN LEWATKAN