MUSDA KE V KNPI DIBUKA LANGSUNG OLEH BUPATI LUWU TIMUR

Sinyal Tajam Com Lutim–Komite Nasional Pemuda Indonesia KNPI Luwu Timur akan melaksanakan musyawarah daerah tingkat kabupaten luwu timur bertempat di hotel sikumbang Tomoni Desember 26/27 Desember mendatang.

Menurut ilhamuddin alqadri selaku ketua KNPI Luwu Timur ” sebenarnya dari dua bulan yang lalu kita akan melakuka musyawarah tapi karena jadwal untuk Luwu Timur menyesuaikan jadwal Provinsi makanya kami undur sedikit,mengingat bahwa musda kabupaten akan di hadiri oleh pengurus KNPI sulawesi selatan dan jadwal yang di berikan kepada kami yaitu 26/27 desember ini”

Selaku ketua panitia aswaluddin menambahkan ” seluruh peserta musda KNPI luwu timur yang terdiri dari peserta Penuh dan peserta peninjau harus melakukan registrasi.Pada hari kamis dimulai Pukul 13.00 sampai 18.00, selanjutnya para peserta di persiapkan untuk mengikuti Agenda pembukaan pada pukul 19.00 dan dilanjutkan dengan agenda agenda sidang pleno.

” insya allah yang akan membuka langsung itu Pak bupati Luwu Timur,Saya sudah menghadap dan mengatur waktu beliau, Dan pesannya bahwa tolong para tamu itu di jamu dan di fasilitasi baik baik.

Ada yang menarik di musda KNPI luwu timur yang kelima ini,bahwa musda yang lalu hanya hanya di ikuti sedikit OKP yang punya hak memilih,namun kali ini sekitar dua puluhan OKP yang akan menentukan siapa yang akan menahkodai KNPI Luwu Timur kedepan sebagai wadah tempat berhimpunya seluruh organisasi kepemudaan yang ada di Luwu Timur. Tim

JANGAN LEWATKAN