Kader Pemuda Pancasila Gabung Aparat Amankan Malam Tahun Baru

Wasuponda Sinyaltajam_ selasa 31/12/2019 terlihat pemandangan baru yang tidak seperti biasanya.Sosok organisasi pemuda pancasila turut serta mengambil posisi, dalam rangka rutinitas tahunan pihak kepolisian, dan TNI dalam hal patroli keliling dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun.

Hadir pula dalam kesempatan itu Camat kec.Wasuponda Jhoni Patani yang
mengungkapkan rasa kebanggaannya. “salah satu kebanggaan tersendiri saat elemen masyarakat dalam bentuk organisasi dapat membantu dalam hal pengamanan seperti yang dilakukan oleh Pemuda Pancasila,” ungkap Camat Wasuponda.

Sementara itu, Kapolsek wasuponda IPTU Simon Siltu memberikan arahan singkat, dan menyambut hangat kehadiran para Kader Pemuda Pancasila.”Pelaksanaan kegiatan rutin ini dihadiri teman-teman pemuda pancasila dan kegiatan ini diharapkan berjalan secara kondusif dan juga dapat di lihat oleh masyarakat bahwa kita masih di ayomi oleh aparat negara.” Ujar Kapolsek

Salah satu Kader Pemuda Pancasila Akan T. SH kepada Sinyal Tajam mengatakan bahwa kehadiran Pemuda Pancasila untuk ikut serta di kegiatan apapun tidak terkecuali kegiatan sosial, agar organisasi ini dapat di pandang baik di mata masyarakat itu sebagai harapan kami.” Ungkap Alan singkat.

Kegiatan pengamanan ini meliputi, patroli keliling dan penjagaan di beberapa tempat keramaian.

(F.A)

JANGAN LEWATKAN