Patroli Gabungan Polsek Bahodopi Amankan Miras Pada Malam Pergantian Tahun

Bahodopi Sinyal Tajam_ Dari hasil operasi Tinambalu gabungan Personil Polsek, Koramil, dan Senkom pada hari 31/12/2019 pada malam 21.00 Wita, berhasil diamankan 49 dos dan 17 botol Minuman Keras (Miras) dari berbagai merek yang diperoleh dari dua tempat berbeda.

Kapolsek Bahodopi AKP. Nasruddin S.H, S.IK.,M.H dalam rilisnya mengungkapkan bahwa gabungan patroli tersebut dilakukan oleh Personil Polsek sejumlah 18 Personil dan Koramil 10 Personil yang dibantu Senkom 4 Personil.

“Operasi dilakukan di dua tempat berbeda yang dianggap rawan, dan tim gabungan berhasil mengamankan puluhan dos Miras berkat kerjasama tim gabungan,”ungkap Kapolsek Bahodopi.

Patroli dilakukan dengan cara menyambangi langsung masyarakat yang sedang kumpul-kumpul. Selain mengamankan Miras, Patroli juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar tidak melakukan pesta Miras serta ugal-ugalan ataupun pesta dalam penyambutan perpisahan tahun. Lanjutnya

Dari hasil Patroli gabungan didapatkan hasil berupa :1. Telah di amankan Miras jenis Bir Singaraja sebanyak 44 Dos dari Lk. Arno, 37 Tahun, Wiraswasta, Desa Fatufia Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali.

2. Telah di amankan Miras jenis Anggur Merah sebanyak 6 Botol, Anggur Kalesong 4 Botol, Angker Bir 7 Botol dari Lk. Deni, 37 Tahun, Wiraswasta, Desa Bahomakmur Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali.

3. Telah di amankan Miras jenis angker Bir sebanyak 5 Dos dari Lk. Tandi, 26 Tahun, Wiraswasta, Desa Bahomakmur Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali.

Sementara itu barang-barang yang kami dapatkan ini, dalam proses di sita dan proses lebih lanjut di Polsek Bahodopi.
“Kita masih bersyukur sampai saat ini situasi diwilayah Hukum Polsek Bahodopi dalam keadaan aman terkendali.” tegas Kapolsek mengakhiri. (Rahman)

JANGAN LEWATKAN