Suasana Pergantian Tahun Di Losari Sangat Indah

Makassar sinyaltajam.com – Para tamu Hotel Makassar Golden Hotel (MGH) Kota Makassar mendapat pelayanan fasilitas istimewa di teras Cafe Anging Mamiri menyambut malam pergantian Tahun 2019, 31/12/2019.

Para pengunjung tidak hanya di manjakan dengan hiburan musik Dj, sambil menikmati hidangan makanan dan minuman istimewa, sejumlah doorprize menarik juga disediakan oleh pihak Management Hotel berbintang empat ini.


Dengan tema Memories Those School Days pihak Management Hotel MGH, memberi pelayanan dalam suasana anak sekolahan, hal ini terlihat para pelayan melayani para tamu pengunjung dengan berpakaian anak sekolahan mulai dari tingkat SD, SMP serta SMA.

Suasana kemeriahan malam tahun baru di teras Anging Mamiri, pemandangan pesta kembang api dari sepanjang jalan pantai losari terlihat begitu sangat indah.

Fasilitas MGH mampu membius para pengunjungpun yang terbawa arus wajah  keceriaan sesekali teriakan dan tepukan tangan terdengar disela-sela acara yang dipandu oleh seorang MC.

Supriadi selaku General Manajer (GM) Makassar Golden Hotel (MGH) mengatakan dengan tema Memories Those School Days kami mencoba mengenang masa-masa sekolah dahulu, baik SD, SMP dan SMA.

“Alhamdulillah para tamu-tamu kita merespon dengan baik yang lumayan ramai, ini semua tamu-tamu kamar termasuk gala dinnernya kita undang mereka kesini sekaligus memberikan makanan, ada beberapa doorprize dari para sponsor kemudian ada beberapa hotel kita saling mengsupport masing-masing memberikan voucer kamar”, tandas Supriadi.

Supriadi melanjutkan, untuk tahun ini ada 12 Hotel yang ikut berpartisipasi memberikan voucer kamarnya masing-masing dengan memakai tetap harga standar.

Sejak beberapa bulan kemarin gedung Makassar Golden Hotel juga melakukan beberapa bahagian renovasi. Renovasi awal dilakukan pada Cafe Pier 52, Teras Anging Mamiri, dan pengecetan gedung.

Secara keseluruhan lanjutnya, dari industri pariwisata di Provinsi Sulawesi Selatan dapat semakin bagus, tentunya dengan MGH mampu memberi kontibusi pelayanan kepada para tamu-tamu yang datang ke Kota Makassar dan bisa bersaing dengan hotel-hotel lain yang ada di Kota Makassar.

Dari acara pergantian tahun yang dilaksanakan diteras Anging Mamiri Makassar Golden Hotel (MGH) Supriadi selaku General Manager (GM) menyerahkan langsung sejumlah hadiah Doorprize kepada para pengunjung diantaranya kipas angin maupun TV 24 Inc.

Walaupun diguyur hujan deras dan anging kencang acara di cafe Pier 52 dan Teras Anging Mamiri tetap berlangsung dalam suasana kemeriahan malam tahun baru. (Zul).

JANGAN LEWATKAN