Pisah Sambut Kapolsek Bahodopi Polres Morowali

Bahodopi, Sinyaltajam- Jajaran Polres Morowali gelar pisah sambut pejabat Kapolsek Bahodopi dari AKP. Nasruddin SH.SIK.MH kepada pejabat baru IPTU Zulfan SH di Mako Polsek, Sabtu 11/1/2020 pukul 20.00 Wita.

Dalam pisah sambut ini di hadiri Kabar Sumda Polres Morowali, Danramil 1311-02 Bungku Selatan yang diwakili Pelda Asis, Camat Bahodopi, Sekcam Bahodopi, Kepala Desa Se-Kec. Bahodopi, Ketua BPD Desa, Tokoh Agama, Manejemen PT. IMIP, Manajemen PT. MSS, Menejemen PT. ANG END FANG BROTHER, PT Manajemen PT. BDM,ALL BIKERS MOROWAL serta para pengurus Bayangkari Polsek Bahodopi.

Dalam sambutannya AKP NASRUDDIN SH.SIK.MH mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT, dan terimakasih pula kepada seluruh masyarakat Bahodopi yang dapat bersinergis bersama-sama menjaga keamanan di wilayah Kec. Bahodopi.

Ia mengakui bahwa selama setahun bertugas di Kec. Bahodopi ini, dirinya merasa terbantu dengan pemerintah setempat yang senantiasa membantu dan mendukung kinerja polri dalam upaya menciptakan kondisi keamanan.

Sementara itu, sambutan Kapolsek Bahodopi yang baru IPTU ZULFAN, SH, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh aparat desa Se-Kec. Bahodopi beserta seluruh masyarakat Bahodopi dan para undangan yang hadir.

“Saya selaku pejabat baru Kapolsek Bahodopi mengharap kepada pemerintah se-Kec. Bahodopi agar kami dapat diterima dalam menjaga keamanan dan dapat memberikan perasaan damai kepada seluruh masyarakat Kec. Bahodopi,” tandasnya Polsek Bahodopi IPTU ZULFAN, SH.

Iptu Zulfan juga menerima saran dan motivasi dari masyarakat untuk menambah kinerjanya dalam upaya menciptakan kondisi yang aman dan terkendali.

Pada kesempatan itu Camat Bahodopi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bertugas di Bahodopi selama setahun dan selamat datang Kapolsek Bahodopi yang baru.

” Kami berharap selaku pihak pemerintah setempat siap bersinergi dalam melayani masyarakat Bahodopi yang jumlah penduduknya sekitar 80.000 jiwa di Kecamantan Bahodopi.” ucap Camat Bahodopi.

Selanjutnya Camat Bahodopi menambahkan, bahwa kepada seluruh jajaran Pemerintah Desa se- Kec. Bahodopi serta seluruh hadirin yang ada di acara ini, untuk saling bersinergi pada program Polsek Bahodopi dan Pemerintah Kec. Bahodopi agar wilayah Kec. Bahodopi menjadi wilayah yang aman dan damai.

Usai sambutan di sampaikan, acara di lanjutkan penyerahan cendra mata Kapolsek lama Kepada Personil Polsek Bahodopi. Penyerahan Cendra mata kepada Camat Bahodopi, Penyerahan cendra mata kepada pengurus Bayangkari Polsek Bahodopi beserta penyerahan cendramata dari Pejabat baru kepada camat Bahodopi dan Danramil. (Rahman)

JANGAN LEWATKAN