Cabjari Lutim di Wotu Raih Peringkat 3 Penghargaan Capaian Kinerja Terbaik

Wotu, Sinyaltajam.com- Cabang Kejaksaaan Negeri Luwu Timur Di Wotu meraih peringkat ke 3 penghargaan Capaian Kinerja Terbaik untuk Katagori Cabang Kejaksaan Negeri saat penyampaian hasil Rapat Kerja Nasional Kejaksaan RI di Aula Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan beberapa pekan lalu.

Hasil tersebut diperoleh Cabang Kejaksaan Negeri Luwu Timur di Wotu, setelah Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan menilai dan memperhatikan berbagai aspek diantaranya Aspek Manajerial, Aspek Kesuksesan Penanganan Perkara Pidana Khusus dan Pidana Umum, Tingkat Disiplin dan Aspek lain berkaitan dengan pelaksanaan kinerja Kejaksaan.

Atas capain tersebut, Kacabjari Wotu Budi Utama,SH.MH yang dikonfirmasi SinyalTajam.com mengatakan sangat bersyukur atas apresiasi yang diberikan oleh pihak Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan.

“Kami sangat bersyukur atas penghargaan yang diberikan Kejaksaan Tinggi Sulsel, dan berarti kerja keras kami di Cabjari Wotu selama ini telah terbayarkan, meski kami dalam keterbatasan sumber daya manusia Cabjari Wotu kami masih dapat bekerja secara maksimal,” tutur Budi Utama.

Perlu diketahui jika di Cabjari Wotu hanya terdapat 2 Jaksa dan 5 Staf, dengan Wilayah Hukum yang cukup luas meliputi Kecamatan Wotu, Burau, Mangkutana, Tomoni, Tomoni Timur dan Kalaena.

Budi juga menyampaikan penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Cabjari kedepan, untuk bekerja lebih baik guna mewujudkan “Kejaksaan yang lebih baik Indonesia Lebih Maju” sesuai tema Rakernas.

Kacabjari yang terkenal ramah itu juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Insan PERS dan LSM di Kab. Luwu Timur yang senantiasa membantu dan menjalin sinergitas yang baik dalam tugas-tugas kedinasan Cabjari di Wotu. (Mal)

JANGAN LEWATKAN