Marak Isu Penculikan Anak, Gabungan Sabhara dan Satlantas Polres Lutim Giatkan Patroli

Malili, Sinyaltajam.com- Terkait kian maraknya isu penculikan anak-anak, gabungan Sabhara dan Satlantas Polres Lutim mengintensifkan patroli di seputaran kota Malili, Selasa, 21/01/2020 pukul 20.30 hingga pukul 22.15 waktu setempat.

Bertindak sebagai Perwira Pengawas, Kasatlantas Akp. Andi Surya Sik, SH dalam keterangannya mengatakan, giat patroli gabungan ini dilaksanakan guna mengantisipasi isu yang marak terkait adanya beberapa kejadian percobaan penculikan anak.

“Selain menjaga Kamtibmas dan mencegah terjadi laka lantas, giat patroli gabungan juga mengantisipasi maraknya isu penculikan anak-anak,” tulis Andi Surya dalam rilis.

Biasanya lanjut Kasatlantas Andi Surya, giat dilaksanakan di Satuan masing-masing. Namun kali ini giat patroli dilaksanakan gabung Sabhara dan giat tersebut berjalan aman dan lancar.

Menutup rilisnya, Kasatlantas yang dikenal ramah itu menerangkan ada 4 lokasi yang dijadikan sasaran patroli gabungan, yakni di area perkantoran, SPBU di Desa Ussu, di Lapangan Merdeka dan Lapangan Andi Nyiwi. (Mal)

JANGAN LEWATKAN