Setiap Hari Ribuan orang kunjungi Andi nyiw Park dan Pujasera Malili

Malili Sinyal Tajam–Walaupun progres pembangunannya belum Selesai, Andi nyiwi Park dan pusat jajanan serba Ada (Pujasera) Malili Luwu Timur setiap hari ramai dikunjungi Warga dari berbagai penjuru di Luwu Timur termasuk warga dari kabupaten Kolaka Utara, antusias masyarakat terlihat sore hari hingga larut malam menikmati indahnya Icon Baru Ibukota Luwu Timur Malili yang baru saja dibangun oleh pemerintah kabupaten Luwu Timur.

Di pelataran Andi Nyiwi Park dan pujasera Malili dikelilingi berbagai macam suguhan kuliner Lokal termasuk tempat bermain anak-anak dan tempat istirahat para pengunjung, bahkan seluruh sudut bangunan dijadikan tempat Selfi untuk foto bersama para pengunjung, sambil menikmati sungai Malili, pengunjung yang yang datang juga menikmati aneka kuliner baik minuman maupun makanan tersedia di depan Icon kebanggaan Bumi Batara guru itu.

Pantauan media ini, sejak diresmikannya Pujasera dan Andi Nyiwi Park oleh Bupati Luwu Timur Ir. H. Muh. Thoriq Husler beberapa hari lalu, kedua bangunan itu seolah memiliki daya tarik para pengunjung untuk datang melihat keindahan icon kota tua Malili, hiasan lampu yang menerangi gemerlapnya Malam di pujasera dan Andi nyiwi seolah menghipnotis setiap orang yang datang.

Muliana dan beberapa Rekannya warga Kolaka Utara yang ditemui wartawan di lantai dua Andi nyiwi Park mengaku terkejut dan senang datang berkunjung bersama keluarga serta beberapa rombongannya, saya bangga dan senang sekali bisa melihat langsung Andi nyiwi dan pujasera Malili, karena selama ini saya penasaran hanya dapat mendengar kabar dan melihat di YouTube saja, wah ini luar biasa pak ujarnya dengan senang. Tim

JANGAN LEWATKAN