Kapolres Pangkep Pimpin Lansung Apel Siaga Menjelang Pergantian Tahun Baru 2021

Pangkep.Sinyaltajam.com-Kapolres pangkep AKBP Endon Nurcahcoyo S.IK 
Pimpin langsun Apel siaga Mejelang pergatian tahu  bersama dengan unsur- unsur pimpinan pemda kabaputen pangkep di Gedun olah raga kabupaten pangkep (31/12/2020).

Turut hadir dalam giat Apel siaga pergantian tahun, kapolres AKBP Endon Nurhcoyo S.IK ,Wakil bupati Syarir ,Ketua DPRD Haris Gani, Dandim 1421 ,Para kepala dinas , kasat dan para kapolsek se-kabupaten Pangkep.

Dalam  giat Apel kapolres 
AKBP Endon Nurcahcoyo S.IK dalam pergantian tahun baru 2021 beda di tahun – tahun sebelumnya karena saat ini  menghadapi cobaan dari allah Swt ,yaitu covid -19 yang melanda  indonesia, khususnya di kabupaten pangkep ini.

Masih kata kapolres  di mana urutan kedua covid -19  dari kota makassar adalah kabupanten pangkep dan tiga puskesmas  tutup di kabupaten pangkep yaitu puskesmas bungoro, puskesmas pangkajene,dan puskesmas matene .jadi saya menghimbau dari anggota kepolisian  polres pangkep kalau hujan harus berteduh untuk menghindari covid -19  terutama pada diri sendiri untuk menjaga kesehatan kita,ungkapnya.

Lanjut rumah sakit sudah pull  kalau kita sakit lagi tidak bisa di tampung  lagi jadi saya harapkan kepada anggota kepolisia agar menjaga kesehatan kita dari covid-19 dan tentunya pada masyarakat pada umumnya di kabupaten pangkep. masayarakat di himbau di samping menjelang pergantian malam tahun baru kita tetap di rumah saja ,dengan cara selalu memakai masker cuci tangan  jaga jarak ,jangan kerumunan Tandasnya.

Di mana giat selesai apel menjelan pergantian  malam tahun baru  terlihat kapolres AKBP Endon Nurcahcoyo S.IK 

lansung meninjau  posko – posko induk bersama Wakil Bupati Syarir dan ketua DPRD Haris Gani.Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN