Peringati HPN, Perstajam Bersama Bupati Morowali Gelar Bakti Sosial

Morowali, Sinyaltajam.com- Meriahkan Hari Pers Nasional (HPN), para Jurnalis yang tergabung dalam Persatuan Jurnalis Morowali (Perstajam) Kab. Morowali, menggelar aksi bakti sosial bersihkan sampah bersama Bupati Morowali Drs. Taslim di Taman Kota Fonuasingko.

Bakti sosial dengan membersihkan sampah yang berada di areal Taman Kota Fonuasingko itu juga dihadiri Sekda Kabupaten Morowali Hj. Jafar Hamid, SH, MM, Assisten I Drs Bambang Soerojo,M.Si, Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Morowali, Drs. Rahman, seluruh Kepala OPD, Dan Club Ultras Runner’s Morowali. Minggu (09/02/2020).

Ketua Perstajam Kabupaten Morowali Muchlis Ibrahim kepada Sinyaltajam.com mengatakan, rasa terimakasih kepada Bupati Morowali Drs Taslim dan seluruh jajaranya yang sudah bersedia menghadiri kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan ini.

“Kami memilih Bakti Sosial Sebagai bentuk persembahan kepada HPN yang jatuh pada hari ini, tidak lain sebagai upaya membangun kebersamaan dan kegotong-royongan, sebagai insan pers,” tandasnya Muchlis.

Kedepan, lanjut Muchlis, kegiatan bakti sosial akan menjadi agenda rutin Perstajam dan akan kita tingkatkan lagi dalam menyambut Hari Pers Nasional.

Sementara itu Bupati Morowali Drs Taslim juga memberikan apresiasi kepada Teman-teman Wartawan yang sudah punya keperdulian kepada lingkungan dengan membersihkan areal Taman Kota Fonuasingko di Hari Pers Nasional Tahun 2020.

“Salut buat rekan-rekan Wartawan yang tergabung di Perstajam, yang memiliki kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.” kata Bupati Morowali Drs. Taslim.

Selanjutnya Drs. Taslim menambahkan, di Hari Pers Nasional ini tentunya kita berharap bahwa Pers sebagai sosial kontrol, kedepan menjadi lebih mengoptimalkan lagi fungsi kontrolnya, sehingga pembangunan yang kita laksanakan bisa berjalan dengan baik dan tentunya Pers bisa menjadi mitra dengan Pemerintah Kabupaten dalam rangka fungsi kontrolnya. Tandasnya. (Rahman)

JANGAN LEWATKAN