Rapat Kerukunan Pekerja Luwu Raya Kab.Morowali Lahirkan Pengurus Inti Periode 2020-2021

Bahodopi– Rapat Tudang Sipulung Kerukunan Keluarga Pekerja Luwu Raya (KKPLR) di laksanakan di warkop Solata Desa Fatufia, Kec.Bahodopi, Kab.Morowali, Sabtu, (08/02/2020).

Rapat Kerukunan yang dihadiri 57 orang anggota itu, digelar guna memilih ketua dan para pengurus inti periode 2020-2021.

Dan pada akhirnya rapat memutuskan Ketua terpilih kepengurusan baru yakni, Ketua Ismul A’zam, Wakil ketua 1 Saldi, Wakil ketua II Rahman, Sekretaris I Ahmad Hidayat, Sekertaris II Budi utomo, Bendahara I Dhendy, dan Bendahara II Elshaday A.P.

Ketua baru terpilih Ismul A’zam dalam sambutannya kepada seluruh anggota yang tergabung dalam forum ini, menyampaikan bahwa hadirnya kerukunan ini, tidak lain untuk menjalani silaturahmi antara pekerja di Morowali untuk saling mengenal satu sama lainnya.

“Kehadiran organisasi ini untuk menyatukan wija to Luwu untuk lebih lanjut bisa mengabdikan diri di perantauan di Kab. Morowali, sebagai tempat bekerja, melalui program sosial masyarakat nantinya,” tutur Ismul A’sam singkat. ( Rahman )

JANGAN LEWATKAN