Pertama di Makassar, Citraland City Losari Hadirkan Kawasan Kuliner Mewah di Pesisir Pantai

SinyalTajam.com, Bantaeng – Citraland City Losari Makassar menghadirkan kawasan kuliner konseptual di area Center Point of Indonesia (CPI). Peluncuran produk ini ditandai dengan Ground Breaking yang berlangsung di Center Point Indonesia (CPI), Sabtu (22/02/2020).

Diberi nama, Sunset Quay, kawasan ini merupakan pertama di Makassar dengan konsep berhadapan langsung pesisir pantai Losari. Mengadopsi konsep dari salah satu produk Citraland yakni Clarke Quay, menjadikan kawasan ini disebut sebagai kawasan kuliner premium pertama di kota daeng.

General Manager Citraland City Losari, Hendra Wahyuadi mengungkapkan, kawasan ini sengaja dibangun di daerah pesisir pantai. Tujuannya agar nantinya pengunjung dapat merasakan kepuasan dengan pemandangan alam di sekitar pantai.

“Kami berharap destinasi ini mampu jadi daya tarik wisatawan baik domestik maupun mancanegara untuk menikmati kuliner dengan suasana berbeda yang bisa dinikmati sambil menyaksikan sunset atau matahari terbenam ke peraduannya,” ujar Hendra.

Adapun, kuliner yang akan tersedia dalam kawasan ini memiliki banyak macam. Mulai dari makanan khas lokal hingga mancanegara. Jadi, para pengunjung bisa menjajal berbagai kuliner yang tersedia.

Sementara itu, bagi para user atau calon pembeli tempat usaha, lanjut, pihaknya menjamin produknya yakni Sunset Quay dibangun dengan kualitas tinggi. Terlebih, pembangunannya secara menyeluruh dibangun dengan menggunakan bahan yang premium. Sehingga tak perlu khawatir soal kualitas bangunan.

“Produk ini sangat premium, secara lokasi, secara kualitas bangunan, kemudian secara perencanaan memang sangat matang, kita berharap menjadi daya tarik besar bagi para user” tambahnya.

Sementara Manager Marketing Citraland City Losari Makassar, Anastasia Winardi, menyebutkan Sunset Quay sendiri terdiri dari 2 Blok yakni, Blok A dan B. Pembangunannya kini fokus pada blok B yang memang sudah dipasarkan terlebih dahulu. Unit yang dipasarkan pada blok B berjumlah 14 unit dan yang tersisa saat ini tinggal 5 unit.

“Pembangunan Kawasan ini ditargetkan selesai pada Januari 2021 mendatang guna menyelesaikan komitmen dari Citraland City Losari Makassar men-deliver unit-unit tepat waktu,” ujar Anastasia Winardi.

Selain itu, terdapat empat pembangunan lainnya yang sementara dikerjakan pihak Citraland City Losari seperti, Jembatan Pinisi, Jembatan Cluster, Pengerukan basement Business Park, dan infrastruktur jalan serta fasilitas umum. (asa/*)

JANGAN LEWATKAN