Polisi Peduli: Kanit Binmas Polsek Mangkutana Santuni Warga Kurang Mampu

LUTIM Sinyal Tajam – Kanit Binmas Polsek Mangkutana Polres Lutim Aiptu Yepdisten, sadar bahwa menyedekahkan sebagian harta untuk warga kurang mampu dan lanjut usia adalah salah satu anjuran agama.

Berangkat dari kesadaran itu, Selasa (25/02), Aiptu Yepdisten yang juga Kapospol Kalaena bersama sama dengan salah satu personil Polsek Mangkutana,Bripka Sardi Tiban melaksanakan kunjungan/sambang kediaman warga kurang mampu di dusun Lopi desa Panca Karsa Kecamatan Mangkutana kabupaten Luwu Timur.

Dalam kunjungannya, Kanit Binmas menyerahkan bingkisan tali kasih berupa sembako untuk meringankan beban kebutuhan hidup sehari hari atas nama Ibu Rohani (69) , yang tinggal pada sebuah rumah sangat sederhana hasil bedah rumah pemerintah desa Pancakarsa.

Ibu Rohani ini tinggal seorang diri dalam usia senja tanpa penghasilan tetap, dan hanya mengandalkan uluran tangan warga disekitar serta keluarganya. Dirinya pun menyambut dengan rasa syukur , terharu dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian terhadap dirinya.

Aiptu Yepdisten mengatakan kunjungan silahturahmi ini bertujuan menjalin tali asih , dan silahturahmi kepada warga serta kegiatan seperti ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan, dengan tempat dan sasaran yang berbeda, dengan ini diharapkan kehadiran kepolisian membuat mereka selalu merasa termotivasi dan terjaga selalu silahturahminya dengan Polri. Tim

JANGAN LEWATKAN