Kolam Renang Grand Town Mandai Maros Telan Korban

SinyalTajam.com, Maros – Kolam renang Grand Town Batangase, yang terletak di Kecamatan mandai, Kabupaten maros, memakan korban. Itu diketahui melalui video amatir yang beredar dimana seorang anak yang tak sadarkan diri setelah tenggelam di kolam renang.

Kapolsek mandai AKP ismail, yang dihubungi via whatsap membenarkan peristiwa tersebut. Ini terjadi karena kedua orang tua korban saling berharap. Ibunya kira anaknya sama bapaknya dan begitu juga sebaliknya.

“Iya benar terjadi peristiwa anak tenggelam tadi siang sekira pukul 12:00 Wita. Saat ini korban berada di Rumah Sakit Wahidin Makassar dalam penanganan medis,” terang Kapolsek Mandai.

Pasca kejadian ini pihak kepolisian dari Polsek mandai lalu mendatangi Tkp dan berkoordinasi dengan pihak Kolam Grand Town untuk memberi peringatan kepada para pengunjung agar senantiasa lebih menjaga anak – anak mereka.

“Kita sudah ke TKp dan kerumah sakit kemudian kita sudah koordinasi dgn staf grand town. Pihak grand mall sudah memberi peringatan kepada pengunjung untuk tetap menjaga anaknya,” ujar Akp Ismail.

Pasca peristiwa ini, pihak manajemen Kolam grand town batangase belum memberikan klarifikasi resminya dan memilih bungkam.

Sekedar diketahui, kejadian orang tenggelam sudah kerap kali terjadi di Kawasan waterboom grand town hingga menyebabkan korban jiwa. (sit/asa)

JANGAN LEWATKAN