Bhabinkamtibmas Polsek Burau Sosialisasikan Saber Pungli di Kantor Desa

LUTIM, SINYAL TAJAM – Bhabinkamtibmas Polsek Burau Polres Lutim ,Bripka Muh.Yunus R bersama Kanit Binmas Aipda Muh. Rustam memberikan himbauan Kamtibmas sekaligus sosialisasi Saber Pungli kepada perangkat desa Lauwo ,Senin (02/03/20).

Bripka Yunus , menjelaskan bahwa dalam rangka meningkatkan Kamtibmas yang kondusif dan pencegahan pungli, Polsek Burau menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas dan juga sosialisasi saber pungli, hal ini tidak lain guna membantu pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas sebagai mitra masyarakat serta mengawasi terjadinya pungli.

’ Giat ini bertujuan untuk memberi wawasan kepada perangkat desa tentang memberi dan menerima pungli sama-sama Melanggar hukum. Maka dari itu kami mengajak perangkat Desa Lauwo bersama Polisi untuk berantas tindakan pungli’’ jelas Bripka Muh.Yunus.

‘’Semoga dengan sosialisasi Saber Pungli ini, diharapkan kepada perangkat desa agar lebih aktif, dan apabila mengetahui penyimpangan pelayanan untuk segera segera dilaporkan kepada pihak berwajib. Agar tercipta pelayanan publik kepada masyarakat yang baik,’’ tutupnya. (wal)

JANGAN LEWATKAN