Jelang Pilkada Lutim, Bhabinkamtibmas Polsek Wasuponda Himbau Warga Jaga Keharmonisan

LUTIM, SINYAL TAJAM – Memasuki tahun Pilkada tahun 2020 dalam pemilihan Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur, Bhabinkamtibmas gencar bersosialisasi dengan masyarakat,guna mengingatkan pentingnya menjaga keharmonisan antar warga, sebagaimana yang dilakukan Bripka Jefry N,saat menyambangi warga binaannya di Desa Kawata Kecamatan Wasuponda, Rabu (04/03).

Bripka Jefry N, mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas tidak akan berhenti untuk menghimbau kepada masyarakat agar tercipta lingkungan yang harmonis dan kondusif.

“Mari kita bersama menjaga Sitkamtibmas selama pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020 agar selalu aman dan kondusif dan kami berharap mari bersama sama bekerja sama meredam isu-isu politik yang mengarah ke arah yang menyimpang seperti menyangkut Suku, Agama, Ras dan SARA serta tidak terhasut ujaran kebencian yang disebarkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” jelas Bripka Jefry N.

Bripka Jefry N menambahkan dengan kegiatan ini diharapkan mampu menjalin kedekatan untuk mempermudah komunikasi dan koordinasi dalam rangka menjaga kamtibmas selama proses Pilkada.

JANGAN LEWATKAN